viral

loading...

Wednesday, February 5, 2014

Pengumuman Seleksi CPNS K2 Honorer

Pengumuman CPNS K2 Honorer

BKN
BKN-RI
Pengumuman kelulusan honorer kategori dua (K2) yang direncanakan siang ini sudah bisa dilihat di website molor lagi. Paling cepat sore baru bisa dilihat.

"Bapak presiden masih dalam perjalanan dari Magetan ke Jakarta. Ini kami masih menunggu kedatangan beliau," kata Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman yang dihubungi JPNN, Rabu (5/2).

MenPAN-RB Azwar Abubakar, menurut Herman, bisa memahami kegelisahan honorer K2 yang harap-harap cemas menanti pengumuman. Namun, direktif presiden sangat penting untuk penetapan kelulusan honorer ini
.
"Tadi sekitar jam 10.00 WiB, kami mendapatkan informasi kalau posisi bapak presiden masih di Pekalongan. Jadi kita tunggu saja," ujarnya.
Ditanya apakah pengumuman honorer tetap akan ditayangkan hari ini, Herman mengatakan, pemerintah masih pada rencana awal yakni diumumkan Rabu (5/2). Soal jam berapa, mantan pejabat Sumedang ini mengatakan belum bisa memastikan.

"Bisa saja sore atau malam pengumumannya, karena sampai sekarang pak menteri masih menunggu bapak presiden," tandasnya.

Pengumuman CPNS K2 Honorer hari ini, Rabu 5 Februari 2014 resmi diumumkan. Peserta seleksi CPNS K2 yang mengikuti tes tahun lalu bisa melihat hasilnya di situs BKNMenpan, dan JPNN.
Wakil Kepala BKN Bima Haria Wibisana menuturkan yang dikutip dari Liputan6 Rabu (05/02/14), Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) hanya akan umumkan nama dan nomor peserta yang lolos. Sebab ada sekitar 600 ribu peserta.
“Karena ada sebanyak 600 ribu tenaga honorer kategori II. Tidak mungkin diumumkan semua,” tuturnya.
Ia melanjutkan jika kemungkinan besar hasil seleksi CPNS K2 baru bisa dilihat pada Rabu siang. Selanjutnya, semua dokumen yang ada bakal diserahkan ke instansi dan daerah masing-masing.
Sementara itu, terkait pengumuman hasil seleksi CPNS K2 ini Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2013 telah lakukan koordinasi dengan beberapa pihak, khususnya Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg).
“Lemsaneg memasang watermark, agar hasilnya tidak dapat diutak-atik oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujar Azwar Abubakar, MenPAN-RB pada JPPN.
Sedangkan hasil seleksi CPNS K2 2014 itu sendiri nantinya bersifat final dan akan dimuat di situs Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dalam format PDF.
Situs JPPN.com juga digandenga sebagai media partner untuk website yang merilis pengumuman hasil seleksi CPNS K2 hari ini. Simak pengumuman CPNS K2 2014 di salah satu dari tiga situs berikut:

No comments:

Post a Comment